Langsung ke konten utama

Catty woman



Kamu tahu kucing? Kucing itu adalah hewan menyusui *sambil mikir susu kucing bentuknya kaya apa. Emm sebenernya akika juga ga tau kucing itu menyusui apa engga. Tapi kayanya iya deh, liatin aja kucing bagian bawahnya itu ada jendol2nya. Ga percaya? Amatin aja, tapi jangan digrepek ya  -_-

Aku mau kenalin kucingku, panggilan sayangnya perkedel hahha. Mirip nama makanan, luarnya coklat dalemnya kuning agak lembek2 gimana gitu. Yaah seperti itulah bentuk kucingku…

Ini aku sertain fotonya *setelah ngublek-ngublek dilaptop akhirnya ketemu juga. Tau nemunya dimana? Recycle. Kasian banget ya nak nasibmu..sabar ya nak #pukpuk

Itu foto diambil pas kami ada pelatihan. Tahu ga? Dia cinta banget sama foto itu. Kalo nalar aku bicara si, dia meluknya sambil dihayatin gitu. Noh mukanya aja merem-merem kaya orang lagi horny *ups hahhaha. Yaa maklum aja, lama ga dibelai laki2, jadi yaa bentuknya gitu. Mungkin kalo ada yang berminat bisa hubungi aku, tenang harga bisa dinego. Beli buah aja bisa nego, apalagi dia. Tadinya si sempet mau majang dia di tokobagus.com tapi sayang..dia masih new. Belum masuk katergori bekas, jadi kita ga bisa pasang dia sembarangan hahha

O iya akika lupa bilang. Kucing itu pasangan sejenis. Kucing bukan sembarang kucing. Kalo cowo punya pacar, namanya dia udah punya majikan. Nha kalo cewe udah punya pacar, namanya dia udah punya anjing. Terus..berhubung negara kita negara demokratis, jadi suka-suka rakyatnya donk mau apa. Ada satu pasangan lagi, kalo cewe punya pacar cewe itu namanya kucingnya, itu juga berlaku buat cowo. Aku ga ngerti kenapa cowo itu nasibnya tragis, anjingkan lebih buruk daripada kucing. Liatin aja kerjaan dia melet-melet ama ngendus-ngendus. Kalo kucing kan mending lucu. Yaah apapun itu sebutannya, selama para lelaki menikmati biarkan sajalah..

Tapi serius, perkedel itu bukan kucingku yang sesungguhnya. Aku masih suka lelaki, tulen *semoga haha. Engga engga, beneran kami berdua heteroseksual. Cuman kami lagi sering bareng aja *read=lagi* . yaah entah apa yang terjadi pada hubungan kami kalo dia udah punya pacar. Mungkin aku bakal dicampakkan, disiletin, atau diceluritin..

Perkedel tu sebenernya manis kalo diliat-liat. Jadi kalo kamu lagi kekurangan gula dikopi panas yang lagi kamu buat, pinjem aja jarinya buat ngaduk. Nanti jadi manis. Masa bodoh ya jari dia nanti bakal kaya apa. Kan itu urusan dia hahha. Dan satu lagi kata-kataku harus digaris bawahi Perkedel tu sebenernya manis kalo diliat-liat. Kalo diliat-liat, sayangnya ga da yang liat hahha
Tapi jangan salah, brondong dia banyak banget bu..kalo dia abis penyuluhan ke SMA, pasti pulang pulang ada aja yang sms dia. Entah pura pura basa basi, emank basa basi atau basi beneran. Aku ga tau dia pake ilmu pelet apa, kalo kalian ada niat buat nyangsang berondong tanyain aja ke dia, kiat; tips; trik menggaet berondong dalam waktu 2 jam *kami penyuluhan paling lama biasanya 2 jam. Sayang aku ga nafsu ama berondong, kalo iya pasti aku udah berguru ke dia dari dulu . . .

Kucingku ini tipikal perempuan bingit, bilang ga papa tapi padahal ada apa apa. Tanyain aja ke dia, kamu puph del?? Pasti dia bakal jawab engga. Aslinya??? Ga tau juga si, aku belum pernah nyoba ngecek soalnya . . satu hal yang jelek dari dia adalah *read masih jelek, eh ga jelek ding agak aja* masih selalu berfikir ga enak sama oranglain. Aturan ga gitu del, engga bilang engga. Iya bilang iya. Jangan iya yang engga engga, nanti enak *eh* hahha. Aku kadang heran sama orang, kenapa harus rempong mikirin perasaan oranglain tapi perasaan sendiri ga dipikirin. Inget ya, membuat oranglain bahagia itu emank perbuatan terpuji. Tapi kalo kmu nya ga nyaman mending ga usah. Nanti endingnya ga ikhlas, yang tdnya mau dapet pahala dari Allah ga jd dapet deh. Sekalipun udah bikin orang bahagia tp ga ikhlas, ga nyaman, ngempet, ga jd dapet pahala pula, itu udah bukan terpuji lagi mah

Kasian kucingku, dia kesepian. Nasibnya sama tragisnya kaya aku, single. Hahha . padahal tu sebenernya banyak lo yang antri buat kami, ngantri pingin jadi pacar bagi dia, kalo yang ngantri aku?? itu karena mereka kepingin nimpuk mukaku yang polos dan lugu ini hahha. Tapi dia single yang bahagia, ngerasa sedihnya sometimes doank *terserah aku ya mau pake grammar inggris yang rusak kaya apa*. Tahu kenapa dia jarang sedih?? biasalah..ga ada alasan lain selain karena ada gue yang selalu ada disampingnya hahha

Taraf binalnya dia masih dibawahku. Jadi yaa kalo dia sekarang binal terus orang jadi mikir-mikir lagi mau deket sama dia, siapa lagi penyebabnya selain aku? Noone. Fix, aku tersangkanya. Hhhhhh…tak apa asal itu bisa bikin dia bahagia. Kami punya satu moto, binal itu baik asal ga binal kotor. Mau tahu binal kotor yang kaya gmn? Akika juga ndak tahu haha

Dia single, recommended, tinggi, ramping *mau bilang kerempeng ga tega*, manis, putih, yaa lumayan mancunglah, bisa dibooking *hahha zahara gue.ga boleh!!!*, tapi ya itu..penampilannya masyaAllah…ga ada perempuannya sama sekali. Pethakilannya astaghfirullah *ngelus dada. Aku ga tau sebenernya aku baikin apa njelekin dia disini, tak apalah. Semoga Tuhan mengampuniku amiin…

Perkedel, satu pesenku buat kamu...
"Jika suatu nanti kita berada di puncak gunung, ingatlah saat dimana kita berada dibawah ketika proses berjalan. Karena Tuhan lebih mencintai proses daripada hasil. Optimislah sayang, pintu pasti selalu terbuka untuk segala masalah yang ingin menyapamu"
- NSR  -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama