Langsung ke konten utama

Bebeb




Uuulala..aku mau ngenalin kalian sama temen aku yang satu ini. Aku ga tau dia temen apa musuh. Dia musuh dalam ranjang hahha *sumpe aku belum ngapa2in dia

Sebut saja dia bocah. Tp ga sebocah itu, udah tuir. Kita panggil aja bebeb. Kalo ga salah dia pernah sebut katakata itu *kalo salah jg ga papa kan ini blogku terserah aku donk. Fotonya??emm bentar2 aku cariin. Aku cariin yang paling jelek..



Sip nemu. kayanya aku dapet foto itu nyolong deh di twitter dia *garis bawahi, nyolong
Ga usah pajang foto yg cakep. Nanti saingan aku nambah hahha. Engga engga, foto dia yg ada di aku ga ada yg ganteng. Ga keliatan ya? Sengaja *heheh. Ati ati ya sama makhluk satu ini, diem2 aaaarrr
Inget waktu dia bilang dengan muka datar dan santai,
“udah ga usah dihapus. Aku udah baca semuanya
Serasa terjun dari gedung lantai 99. Pernah baca postingan aku yang galugalaugulala? Itu buat dia -_-. Puas sekarang?? BUAT DIA.
Aku malu dan ga tau harus gimana. Rasanya pingin jedotin kepala ke tembok. Udah deh terserah. Mw ditutup kaya apa udah ketangkep basah. Serah orang mw mikir apa, serah dia mw apa huaaaa

Bebeb adalah seorang lelaki yang alat reproduksinya fleksible, kadang bisa perempuan kadang lakilaki, bongkar pasang. Sayangnya dia ga hermaprodit. Jadi ga bisa membuahi dirinya sendiri. Bisanya membuahi anak orang *itu juga kayanya. Meskipun bentuknya berantakan gitu, dia bisa rapi kalo keadaan mendesak *read=cuma kalo mendesak. Jadi pernah suatu ketika kami makan berempat. Tibatiba dia datang, subhanallah… dia keliatan ganteng. Dia gantengnya setaun sekali dan cuma dalam kurun waktu 2jam. Jadi abis itu dia ga ganteng lagi, tunggu tahun depan hahha

Bebeb adalah lakilaki seperempat perempuan yang bisa menggaet perempuan dalam waktu singkat, padat, dan ga jelas. Sama kaya hidupnya yang ga jelas. Kadang rasanya aku ingin nyoba berguru, “suhu apa yang harus saia lakukan agar bisa mempunyai gebetan banyak seperti suhu? Hahha. Sebenernya aku ga terlalu update tentang kabar gebetannya, ga guna juga *bikin sakit doank. Eh…kontrol ganis. Yang terakhir aku tahu si eneng. Yg ga tau bentuknya kaya apa, siapa dia, asalnya..tau si *abis dia keceplosan. Tp aku masa bodo hahha. Yang aku inget cuma satu, aku sempet ngepoin hp dia sampe akhirnya nangis bombay lari ke kamar mandi dan akhirnya malu sendiri. Finish hahha…
Itu adalah sekian lama aku ga nangis buat seorang lakilaki dan akhirnya tumpah ruah juga air mata itu untuk dia *hoeks. Tp dari situ aku belajar bahwa mengetahui urusan oranglain bukanlah hak kita sekalipun orang tersebut adalah orang yang kamu sayang. Karena setiap orang mempunyai privasi yang seharusnya tak perlu diketahui oranglain.

Bebeb itu lakilaki yang keliatan banget kalo lg boong. Gerakan matanya, tingkahnya. Oh man...enak kali ya punya anak kaya dia. Bohong langsung keliatan *punya anak kaya dia bukan bikin anak sama dia. Ga tau dia sadar apa ngga, la wong aku jg ga mau nyadarin dia. Capek, ga sadar2.
Kerjaannya hibernasi. Tanyain aja, “hey teman seperdosbingan udah ketemu dosbing pertama belum?”. Dia tu aneh, naik gunung aja berani. Gantian ketemu dosbing mikir ampe hari kiamat.

Aku belajar banyak dari dia. Dia lakilaki yang super, super duper eaper ngeselin; ngebetein; ngenekkin; pokoknya yang jelek2 kasih ke dia hahha. Engga engga, dia lakilaki yang bertanggungjawab *kayanya. Dia udah ngomong berkalikali “aku bisa tanggungjawab kalo dikasih tanggungjawab”. Mungkin dia juga bisa beranak kalo dikasih anak hahha.
Hai sayang, tak perlu berucap tentang hal baik yang kamu miliki, jika mereka memang tulus bersamamu mereka akan melihat itu ada pada dirimu dengan sendirinya. Dia mengajariku bahwa kita mempunyai 1001 cara untuk berbicara pada Tuhan, tidak hanya melalui shalat. Jadi kalo kalian bertanya emank cara dia bicara sama Tuhan gimana? Tanyain aja ya langsung ke orangnya hahha.

Satu lagi, dia orang pemberontak. Jadi klo kalian cari massa buat demo, hubungi dia!!! Tapi kalo dia ikut demo aku jg ga tau dia harus ditaroh dibarisan mana. Depan, tengah atau belakang. Takut kegencet. Kecil gitu bentuknya *badannya ya nak yg kecil. Jangan deh jangan, ga rela aku kalo dia ampe kegencet hahha

Pola pikir dia lebih aneh dari aku. Lebih binal, liar dan lebih cabul. Tanya kenapa aku bisa suka ama orang yg begono? Aku juga ga tahu. Mungkin aku khilaf hahha. Aku gampang banget khilaf ama dia, khilaf mukul, khilaf nggigit, khilaf nampar *sumpe belum ada yang keturutan mungkin besok. Niatnya tu kmrn mau nyantet dia kan, tapi ternyata santet itu ga sampe kalo udah nyebrang laut. Jadi ga sido *percaya?keleus aku bercanda


"Tuhan itu sungguh mencintaimu. Ia hanya menantimu untuk menunjukkan rasa sayangmu kepada-Nya. Tersenyumlah, kamu lebih berani dari apa yang kamu pikirkan "


-NSR-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama