Langsung ke konten utama

Postingan

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek
December 25th, 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak
Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa...
Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua aku yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini keramas. Brrrr...manalah ako …
Postingan terbaru

Dear Adelia

Dear Adelia Ismarizha, SKM
Hey you. Long time I don’t write something about you. Do you still remember when we are stillababil?? Write about everything which make us so “suwung” hahahaha
Happy wedding honey muach :* My beloved friend, very very very beloved. . I never think that you will get married first before me. You sudah mendului ai. Amazing. Kastamu sudah berkali kali kali lipat berada di atas ubun2 ane. Macem mana lah..ane calon aja belom dapet. Belom dapet? Iye, belom dapet. Mungkin. Janji si udah *ga usah nanya siape yg udah kasih gua janji nikah*. Tapi kayanya juga janji khilaf *ngais ngais tanah*
Selamat menempuh hidup baru yang mungkin sekarang belom kerasa. Yang mungkin kerasanya nanti beberapa hari kemudian. Indah bukan nikah muda? Rasanya udah ada yang nge-bimbing kamu kalo kamu lagi galau ga tau mau ke kanan atau ke kiri. Ada tempat bersandar kalo lagi rasanya mau nyerah aja. Ada tempat ngadu kalo rasanya bumpet kaya pipa mampet. Ada yang bisa dipeluk kalo air mata rasanya …

Jogja in The Fifth Day

Next day. Hari kemaren sudah berlalu dan kita lanjutkan hari ini. Huooooo..
Hari ke-5 *read 14 agustus Bagi anak-anak pramuka se-Indonesia. Selamat hari pramuka!!! Sedih tadi pagi liat pawai anak pake baju pramuka dijalan. Sambil mukul-mukul drumband plus mayorate *aku tau tulisannya salah, jadi ga usah ditegur lenggak lenggok di catwalk jalan umum. Bukan, bukan sedih karena mengenang masa lalu. Dimana kita, emmm maksudnya aku. Masih pake seragam coklat muda tua hasduk merah putih dan kaos kaki item. Aku sedih liat mereka, karena aku ga pernah sempet jadi mayorate sejak jaman masih dikandung badan hahaha. Diih..bayangin dah. Pasti aku cantik banget. Pake rok mini gitu kan, rambutnya semi semi curly gitu jalan udah kaya peragawati. Udah gitu paha aku mulus gitu kan. Hidung aku mancung. Kaki jenjang pula putih bersih. Diiih kurang apalagi coba aku mah.. Kurang ajar bro. Kurang ajar bohongnya hahaha
Today, emmm actually not too boring. Tutornya enak banget. Si bapak kecil cabe rawit nan berk…

Jogja Alone

Ini adalah hari ke-4 ku di jogja. Iye bro. Yogyakarta. Kota yang dijuluki sebagai kota pelajar ini mengajariku arti sebuah ketergantungan. Ketergantungan dengan GPS. Hahahaha

Aku adalah manusia tanpa retakan otak penghapal jalan. Butuh perjuangan besar bagiku untuk menghapal jalan meskipun cuma 1 kilometers.  Bayangin donk, sampai hari ketiga aku masih berangkat pelatihan dengan petunjuk GPS. Hari pertama nyasar...nyasar jauh banget malah. Terus balik lagi ke kos gegara ada yang ketinggalan. Dan pas liat GPS, tat tarataraaat.. emank dasarnya salah belok. Untuk balik ke kossan hahah Aku hilang arah disini. Ndak tahu kanan dan kiri. Yang aku tahu cuma kamu. Iya, kamu. Kamu yang baca ini *tsaaah. Sudah berkali kali aku pergi ke beberapa kota sendirian. Sama seperti kali ini yang aku juga sendiri. Sudah sudah, aku bilang sendiri itu bukan berarti jomblo yes. Yaa meskipun aku jomblo. Tapi percayalah, saya jomblo complicated. Karna mau jalan sama cowo lain aja berasa ada yang perasaan yang la…

El Nino

Sudah terasa sekali ya dampak kemarau panjang di Indonesia. Contohnya saja hutan Indonesia yang berada di provinsi Riau terbakar. Bahkan pada beberapa pemberitaan di televisi, kebakaran yang terjadi semakin meluas. Aah... saya ndak bisa bayangin gimana rasanya jadi masyarakat Riau yang udara oksigennya tercampur dengan kepulan asap hutan yang begitu tebalnya. Belum beberapa daerah yang sudah mulai kekeringan, bahkan sawah saja tanahnya sampai retak-retak. Kerasa ya kalau sudah udara dan air yang terganggu. Terasa banget kalo hidup kita tergantung mereka berdua. Yang suka buang-buang air, yang suka cemari udara sama limbah...jangan pernah lupa kalo kita yang butuhin alam. Bukan alam yang butuhin kita. Kan kita yang make mereka Kemarau panjang ini konon merupakan dampak dari El Nino. EL Nino adalah suatu gejala penyimpangan kondisi laut yang ditandai dengan meningkatnya suhu permukaan laut di samudra Pasifik sekitar equator khususnya di bagian tengah dan timur (sekitar pantai Peru). Peny…

Un-title Longing

Angin malam menembus dinding dimensi rasa. Manis yang baru terasa detik lalu hilang tanpa sebab yang berarti. Rindu semakin tak berujung saat harapan pertemuan semakin terasa. Leburan doa dan rindu menukik tajam kepada hati yang selalu diucap.

Dingin udara pagi tak pernah bisa menjawab sebuah pertanyaan yang tak pernah habis terlontar. Ia tak pernah berkata apapun. Ia hanya menyelinap masuk ke dalam dinding yang tak mempunyai noda. Atau mungkin penuh dengan noda
Perseteruan tak akan pernah habis datang dalam sebuah dimensi waktu. Dan waktu tak akan pernah sudi berhenti sebelum Sang Pencipta memberi maklumat untuk menyudahi semuanya.
Rindu membuat dingin udara malam terasa semakin beku. Sebuah pertemuan manis tanpa batas selalu diharapkan, selalu dibisikkan kepada Tuhan. Bisikkan manis dengan alunan doa yang indah. 
Rindu dan perseteruan adalah dua hal yang tak pernah terpikir untuk hadir bersama. Namun apa yang bisa dilakukan jika rindu dan perseteruan datang dengan amat kompak? Apa yang …

Bromo

Indonesia is the most beautiful place to traveling expecially for some people who love nature. Everypeople knows that Indonesia is not clean country not only for the environment but also the food. But something that you must realize that Indonesia has friendly people, beautifull nature and beautifull ladies hahahah *LOL*. If you compare Indonesia with some places in the world like Europe or even Singapore, Indonesia has very big different for the environmental cleanness. In fact, I always dream that someday Indonesia will be like Singapore or some big countries which can keep their environment. Not only for the rubbish but also for the air, water, food, etc. I don’t know it will be possible or not. I don’t care. Noone prohibites someone to dream, right? So, it’s fine haha

Oke, forget it. Let’s talk about my experience in one of mountain in Indonesia. It’s still active. And you must know that it also has child mountain. Actually I never think how mountain can get married and after that …