Langsung ke konten utama

Skrep-seh




Akuh mau nyeritain tentang kementokkanku ngerjain skripsi yang semakin lama semakin tebal, semakin berlembar-lembar menjadi ratusan eksemplar yang endingnya toh dia juga akan menjadi tumpukkan buku di perpus *yg ga boleh dipinjem dan ditekuk. Cuma boleh dibelai dan digrepek, itupun ditempat, ga blh dibawa kemana mana* dan jari akuh sudah mulai keriting karena banyak menyalin kata-kata manis dari referensi buku ke dalam netbook akuh yang imut dan lucu ini

Akuh tak tahu sejak kapan skripsi lahir ke dunia yang kejam ini *sama seperi cinta akuh yg tumbuh subur karna dikasih pupuk kandang, ga nyambung (-_-)*. Aturan dia tetep ada di surga sono, biar dia ga ngerasain panas dan lengket karena harus dimasukkin ke dalam mesin photocopy dan di lem ama lendir lengket yang berwarna kuning plus berbau memabukkan

Akuh tak tahu jika skripsi itu sebenarnya adalah manusia setengah siluman. Karna dia bisa bikin orang bete, kesel, dan bahagia *cuma hanya klo udah kelar skripsinya* dalam hitungan bulan. Skripsi seharusnya udah bikin bubur merah putih berkali-kali karna nama aslinya banyak diubah ama orang seenak jidat. Dari skripsi jadi skripsweet *ini mending enak dibaca* atau skripshit *nyebutnya harus pake emosi*. Yah..mungkin itu terjadi karena dosa skripsi yang tak pernah bisa membuat remaja-remaja kaya akuh terbang bebas tanpa harus memikirkannya.oh manmasa mudaku terenggut oleh skripsi (T_T)

Akuh tak tahu skripsi itu sejenis makanan, nama planet, calon pacar, atau nama anak. Mungkin kalo ada orang kasih nama anaknya skripsi, itu karna orangtuanya pingin anaknya bisa kaya skripsi. Semakin dikerjain semakin ketagihan, semakin penasaran tapi juga ngeselin. Skripsi, aku hanya ingin kau tahu. Otak akuh udah mentok mikirin kamu terus. Terus kapan akuh bisa mikir punya pacar kalo otakku harus mikirin kamuh terus?? Pehlis, jangan biarkan akuh terlalu memikirkanmu

Skripsi itu diciptakan oleh Tuhan bukan dari tulang rusuk pasangannya, karna skripsi ga dilahirkan secara berpasang-pasangan. Dia dilahirkan seorang diri tapi mati bersama-sama. Bersama dengan ratusan tumpukkan skripsi yang ada di rak perpustakaan, yang udah mule ga muat itu rak. Kasian kamuh skripsi, kalo kedinginan didalam perpus ga ada yang bisa meluk kamuh. Ga kaya akuh, masih ada yang mau meluk *kayanya*. Skripsi, ayolah bersahabatlah denganku karna jujur aku sedang mencoba untuk mencintaimu meski aku tahu itu akan sulit karna hatiku sudah ada yang mengisi dan tidak ada lagi ruang untuk yang lain dihati aku hahhaha . Tapi skripsi, aku berjanji akan mengosongkan sedikit ruang hati akuh untukmu. Tak mau akuh berikan banyak hatiku kepadamu, karna akuh tahu saat akuh selesai bercinta denganmu akuh harus melepaskanmu dan aku memang harus merelakanmu diapit skripsi-skripsi yang lain. Temani akuh dengan senyumanmu, skripsi, aku tak mau engkau menangis ditanganku. Karna akuh tak mau menyakitimu sedikitpun. Aku harap kau pun tak ingin menyakitiku baik saat akuh sempro ataupun sidang. .

Skripsi, marilah kita bekerjasama dan bersatu. Bersama-sama kita bisa. Meraih masa depan yang gemilang. Akuh janji akan memperlakukanmu dengan baik, namun kau juga harus berjanji untuk membantuku, jadi sekalipun akuh sedang tidak ingin mengerjakanmu akuh mau kau tiba-tiba sudah selesai dalam waktu yang tidak aku pernah duga *imajinasi oh imajinasi*

Skrepsehcome to mamah

Komentar

Anonim mengatakan…
Enakan mikirin skripsi pokoknya drpada mkrin orang lain atau apapun itu ,,, knpa? krna kalau mikirin skripsi ga mungkin mikirin orang lain,,, ga kya aku yg mikirin orang lain mlhn ga mkrin skripsi :-D semangat ganis :-)

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama