Langsung ke konten utama

It's you



Pagi ini aku melihatmu berdiri tegak disamping pintu kelas. Ingin memandang namun hati ini tak punya sebuah keberanian. Tak memandang, namun rindu ini terasa semakin dalam. Aku merindukanmu. Berharap aku bisa menangkap tatapan tajam matamu. Rasanya tak bisa mengucap sepatah katapun. Lidahku mengeras tak bisa berkata. Itu membuatku merasa nyaman..sangat nyaman hingga rasanya ingin ku memilikimu
Tatapan mata yang menggambarkan seribu satu rasa. Yang terkadang aku terjemahkan sebagai sebuah rasa cinta. Selalu ingin aku bantah arti tatapan mata itu. Bahkan otakku bukan google translator yang dipastikan benar dalam menerjemahkan sesuatu. Afirmasi positif dan bersikap wajar layaknya tak ada suatu apapun adalah hal yang sedang mati-matian aku lakukan didepanmu. Aku bahkan tak tahu bagaimana cara mengucap rindu yang sebenarnya kepadamu
Mungkin itu hanya perasaanku saja ketika aku merasa tatapan mata itu ada untukku. Mungkin itu hanya hatiku saja yang selalu berharap hadirnya sebuah cinta dari hatimu untukku. Aku hanya tak tahu bagaimana cara menyikapi tatapan itu. Itu terasa sangat sejuk. Bahkan aku tak ingin kehilangan tatapan matamu saat ini. Kau tak lebih baik dari oranglain. Bahkan terkadang aku sangat membencimu. Saat pertemuan tak direncanakan namun aku harapkan terjadi, kau tahu apa yang aku rasakan? Itu lebih sakit dan indah dari yang kau fikirkan. Jika Allah berkehendak, aku ingin mendekatimu. Bahkan aku ingin membuat sebuah percakapan panjang agar aku bisa menatapmu lebih lama. Jika pagi ini aku tak menyapamu, maafkan aku. Sungguh aku tak berkehendak seperti itu. Bahkan andai kau tahu, aku merasa sangat menyesal pagi ini tak melihat senyummu dari dekat. Aku hanya ingin hati ini tak dikuasai olehmu sepenuhnya. Yang aku rasa, aku mulai tak bisa mengendalikan rasa ini. Rasa ini berkembang begitu cepat dan terlalu cepat. Aku tak tahu aku merasa ketakutan atau hanya sebuah rasa yang ingin aku hilangkan. Ini bukan sebuah pengorbanan. Aku bahkan tulus menghadirkan rasa ini. Aku bersyukur rasa ini ada. Kau mengajariku banyak hal. Hanya aku yang terkadang melupakan bahwa kau juga punya hak dengan siapapun. Hanya aku yang terkadang lupa bahwa kau milik-Nya. Dan aku tak berhak terhadapmu atas suatu apapun
Bukan sebuah rasa iri atau marah yang hadir. Hanya sebuah rasa gemas karena kau terlihat sangat dekat dengan yang lain. Entahlah, entah mengapa rasa ini hadir. Sempat hadir dan masih hadir. Salahkah jika rasa itu hadir?? Aku bahkan tak pernah meminta kepada-Nya agar sebagian hatiku terisi untukmu. Untukmu yang mungkin tak akan pernah sadar dan mengerti karna akupun mungkin tak ingin engkau menyadari itu
Apapun itu…kau tak pernah menjadi sosok antagonis. Kau bukan seseorang yang menarik ulur sebuah pancing. Atau kau bukan seseorang yang senang berbagi harapan dengan oranglain namun tak pernah kau beri kepastian. Kau terlampau baik, hingga aku salah mengartikan kebaikanmu. Kau terlampau pengertian, hingga aku salah membaca arti dari perilakumu. Kau terlampau indah, hingga aku tak bisa berkata apapun saat tatapan mata itu terasa menatapku. Aku mencintaimu dengan caraku sendiri. Aku merindukanmu dengan hatiku sendiri. Maaf jika aku sempat mengganggumu dengan sebuah ucapan rasa cinta. Mungkin aku tak membutuhkan balasan, aku hanya ingin kau tahu dan itu lebih dari cukup. Tuhan mungkin sedang membuat sebuah rencana besar untukku, yang aku tak tahu itu apa…
Berjuanglah…berjuanglah untuk segala sesuatu yang ingin kau gapai. Dari sini aku mendoakanmu dan selalu mendoakanmu. Agar yang Kuasa, selalu memberimu jalan yang terbaik. Entah sampai kapan rasa ini ada untukmu, mungkin sampai Tuhan berkata ini cukup 

Andai kau menyadari, kau lebih indah dari yang kau kira dan kau lebih baik dari yang kau fikirkan


2 Nov 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama