Langsung ke konten utama

Jogja Alone

Ini adalah hari ke-4 ku di jogja. Iye bro. Yogyakarta. Kota yang dijuluki sebagai kota pelajar ini mengajariku arti sebuah ketergantungan. Ketergantungan dengan GPS. Hahahaha

Aku adalah manusia tanpa retakan otak penghapal jalan. Butuh perjuangan besar bagiku untuk menghapal jalan meskipun cuma 1 kilometers.  Bayangin donk, sampai hari ketiga aku masih berangkat pelatihan dengan petunjuk GPS. Hari pertama nyasar...nyasar jauh banget malah. Terus balik lagi ke kos gegara ada yang ketinggalan. Dan pas liat GPS, tat tarataraaat.. emank dasarnya salah belok. Untuk balik ke kossan hahah
Aku hilang arah disini. Ndak tahu kanan dan kiri. Yang aku tahu cuma kamu. Iya, kamu. Kamu yang baca ini *tsaaah. Sudah berkali kali aku pergi ke beberapa kota sendirian. Sama seperti kali ini yang aku juga sendiri. Sudah sudah, aku bilang sendiri itu bukan berarti jomblo yes. Yaa meskipun aku jomblo. Tapi percayalah, saya jomblo complicated. Karna mau jalan sama cowo lain aja berasa ada yang perasaan yang lagi gua jaga. Terus endingnya?? Ga jalan hahaha. Setia banget kan guee..
Iyalah, orang ga ada yang ngajak jalan. Yes, aku mesakke (-_-)’

Aku datang kesini bermodalkan diri. Karpet pinjaman dan... motor emak plus GPS muach. Dan sampai sini? Aku syoks. Dieja yes bang, S-Y-O-K dikasih eS biar dingin. Nanti kalo udah kedinginan hubungi aku, aku terima jasa penghangatan *dibaca gua bakar!!!
Aku entah berada di belahan bumi planet mana, dimana aku punya modem ndak ado sinyal. Dimana pinjam lap pel ke temen kossan aje jawabnye sengak mirip kaya sosis gosong dikasih mayones *biar dramatis doank kok aslinya ga se alay ini dan sapu? Wow..jangan harap. Ini kossan ga pnya alat pembersih banget dah, aku pakai tisu nyapunya. Biar kaya orang kaya gitu yes, sapu aku sekali pakai. Hahaha minta digampar. Cemana donk disini cuma 2 minggu kurang sehari masa aku dadak beli sapu

Tenang-tenang sob..saye ndak kedinginan disini. I should say big thanks to my super hero mom. Beliau antarkan aku kasur sepaket dengan selimut, bantal dan boneka ahahahaha.. ngarepnya si sebenernya mak suruh disini aja nemenin aku bobo. Biar ada yang meluk yes. Daripada minta dipeluk kamu yes bang, susah.. susah lepasnya. Bagaikan orangutan yang lagi meluk bule. Kamu orangutannya bang, aku bulenya hahahah

Hari pertama, kedua dan ketiga. Memalukan. Tolong di underline abis itu di bold. Memalukan . jangan di kapitalin tapi, ntar keliatan malu-maluin nya
Aku adalah manusia yang paling seksi. Seksi diliat dari atas sutet. Itu juga kalo kamu ga kesetrum duluan. Mata aku sembab tiap pagi. Gegara menangis semalam. Tiap malem coba. Engga, engga. Bukan karna aku cengeng atau manja. Aku cuma lagi merasa kesepian aja. Tambah lagi beberapa hari yang lalu sedih si babang tiap harinya ngomong mau ninggalin mulu. Kan aku sedih yak. Iya, koe bayangin aja aku anak yang pethakilan nekat dan susah diaturnya ini cuma babang yang mau sama aku. Karna apa? Engga lah. Seenaknya aku bilang pesek, pendek item. Aku putih yes. Kaki aku jenjang, cantik, manis, mulus. Udah tinggal puter jilat clup pin aja biar kaya oreo *zzzzzttt #alay
Da aku mah kangen berat sama kamar aku dirumah. Kasur lebar, guling bantal boneka pada rebutan mau meluk aku coba. Diiih aku mah bisa apa kalo udah jadi rebutan gitu *itu benda mati ya ganis. Tolong pehlis sadar diri. Maap maap..
*skip. Lanjut ke cerita selanjutnya. Lha emank kita lagi ngomongin apa???

Diih aku kesepian akut disini. Kalo ibaratkan mie ayam level. Level kesepian aku ada di level 50. Kurangi 2 minus 1 plus 9 kali 1juta. Hasilnya? diare!!
Aku nungguin 2 minggu dari sejak hari senin kemaren. Dan sekarang baru kamis. Besok jumat kemudian sabtu. Aissh..menunggu itu memang terasa sangat lama. Aku kangen. Kangen berat. Bukan kangen sama samping kamu, tapi sama kamu. Kangen sama keramaian. Semarang atau rumah. Aku kangen. Berat. Dan akut. Mau balik sekarang aja rasanya huhuhu *nangis lagi? Dih cengeng banget si elu

Sudah sudah jangan rebutan saia. Saia cape jadi rebutan terus *siapa yang ngrebutin kamu ganis (T_T)’. Aku makan dulu yak. Mari untuk semua orang didunia yang mengharapkan 2 minggu ini cepat berakhir, berdoa mulai...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama