Langsung ke konten utama

Dear Adelia


Dear Adelia Ismarizha, SKM

Hey you. Long time I don’t write something about you. Do you still remember when we are still ababil?? Write about everything which make us so “suwung” hahahaha

Happy wedding honey muach :*
My beloved friend, very very very beloved. .
I never think that you will get married first before me. You sudah mendului ai. Amazing. Kastamu sudah berkali kali kali lipat berada di atas ubun2 ane. Macem mana lah..ane calon aja belom dapet. Belom dapet? Iye, belom dapet. Mungkin. Janji si udah *ga usah nanya siape yg udah kasih gua janji nikah*. Tapi kayanya juga janji khilaf *ngais ngais tanah*

Selamat menempuh hidup baru yang mungkin sekarang belom kerasa. Yang mungkin kerasanya nanti beberapa hari kemudian. Indah bukan nikah muda? Rasanya udah ada yang nge-bimbing kamu kalo kamu lagi galau ga tau mau ke kanan atau ke kiri. Ada tempat bersandar kalo lagi rasanya mau nyerah aja. Ada tempat ngadu kalo rasanya bumpet kaya pipa mampet. Ada yang bisa dipeluk kalo air mata rasanya udah mau tumpah. Ada yang bisa bacain kamu Quran kalo kamu lagi dapet. Ada yang kamu rindukan disamping kamu tiap bangun pagi dikasur *sok ye banget kaya udah pernah nikah*. Sudah ada satu orang yang selalu kasih ruang buat kamu dihatinya, yang udah mau ngejaga hatinya cuma buat kamu. Entah dia lagi cinta sama kamu, lagi hambar, bete, kesel atau rindu. Iya del, cuma buat kamu *ga kaya ah haaaa embohlah*. Janganlah kamu bertanya “kamu udah pengen nikah sekarang nis?” Jawabannya KAGAK.

Kamu pernah bilang Allah bakal kasih jalan sendiri sendiri buat setiap orang. Kamu yang sampe detik terakhir aku nanya “kamu sayang sama masmu?” Kamu yang selalu bilang “ga tau nis,tapi kaya ada yang ilang kalo ga ada dia”. Mungkin gua besok juga bakal nikah sama orang yang ga tahu gua suka apa engga. Yang mungkin gua ngerasa nyaman banget sama dia. Atau mungkin aku bakal nikah sama orang yang ga aku cintai sama sekali. Atau mungkin aku bakal nikah sama orang yang begitu mencintai aku. Orang yang begitu takut kehilangan aku. Atau aku mungkin nikah sama orang yang tiba2 kasih aku anak. Hahahaha . Siapapun dia, bukannya surgaku kelak ada pada nya? Ketika dia minta semua kontak laki laki dihapus aku harus melakukannya bukan? Ketika dia minta aku pake rok terus, aku harus nangisin celana2 jeans aku bukan??

Masih ga percaya rasanya kamu nikah beneran pake banget. Inget bener bete banget pas dulu kamu lagi deket2nya sama mas tiiiiit *sensor*. Aku udah no 100 buat kamu. Padahal biasanya aku kamu kasih angka nol. Nol buat otak, penampilan, tingkah laku hahaha *nol sebelum satu maksudnya*. Tapi dah sekarang, aku mah bisa apa. Kamu harus berbakti sama mas tit. Surga kamu ada di mas tit sekarang.
Aku ga tau harus bilang apa ke kamu. Sedih aja rasanya pacar gua udah dinikahin sama lelaki yang paling amat baik di mata Allah buat kamu. Bersabarlah dalam segala hal. Perjuangkanlah untuk segala hal. Cetak anak anak yang hafidz Quran, atau kalo susah minimal jangan kaya bapaknya ama emaknya yang pethakilan ga cetho hahaha *ga bercanda kok*

Happy Wedding :*
Sakinah Mawaddah Warrahmah. Sakinah untuk ketentraman dan kedamaian dalam rumah tangga kalian. Mawaddah untuk segala rasa cinta yang dihadirkan oleh Allah dalam hati kalian. Dan warrahmah untuk rasa sayang yang akan membuat kalian tak bisa berhenti saling menatap dan tersenyum sekali saja. Kemarahan yang nantinya akan melebur apapun alasannya.

Tunggulah sampai Allah mengutus seorang malaikat kecil hadir diantara kalian. Ingat, beri rasa sayang masing2 100% untuk anak dan suami. Nikmati saja rasa mual dan ga jelasnya. Anugerah terindah untuk seorang perempuan bisa melahirkan seorang malaikat kecil bukan?

Doakan aku yah. Bukan. Bukan didoakan cepat nikah, bukan  juga didoakan untuk segera dipertemukan dengan jodoh. Doakan aku agar aku tak pernah lupa dengan Tuhan. Doakan aku agar aku selalu bisa menyelesaikan segala hal yang terkadang membuat aku ingin menyerah *pehlis ga usah nangis gitu*.

Oke pada akhir kata. Bye. Kita putus
Buru bikinin aku ponakan!!!!

Aku sayang kamu. Jangan pernah nyerah kalo tiba2 ada badai menghadang yah *emoticon mata merem satu*



Luph
- NSR -

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama