Langsung ke konten utama

Selasa (part 2)



Kalo kita udah ngomongin panjang kali lebar kali tinggi dibagi volume tentang bentuknya. Sekarang kita ngomong isinya . . .

Apaan coba isinya? Ya apalagi kalo bukan si otak-otak pembuat i-beads aksessoris. Si perkucil2 yang buat ini barang. Kalian tahu? Kami tu bikinnya udah kaya orang lagi uas. Dipikir, diem, hening..terus kalo udah ga kuat kita melambaikan tangan. Cuma tragisnya kalo di dunia lain peserta melambaikan tangan ada yang ndatengin, kalo kami boro-boro didatengin. Orang ngeliatnya aja males haha

Kita awali perkenalan ini dengan ucapan basmalah. Bismillahhirrohmaanirrahim...

1. Ibu ketu
Nama lengkapnya Nur Solichah dst. Biasa dipanggil nur. Artinya si cahaya, tapi sesungguhnya dia bercahaya cuma kalo mau traktir kami makan doank. Apalagi kalo udah ngerasa uang ga abis-abis terus ajakannya ke PH hahaha. Itu adalah traktiran paling bahagia sedunia. Karna kami ditraktir sama uang yang bukan milik orangtua kami. Tapi abis itu kami akan merasa bersalah berkepanjangan karna kami makan uang rakyat sak enak budel kami. Yaah apapun itu, yang jelas itu traktiran. Hasil jerih payah kami selama ini. Kalopun malaikat ngasih catetan dosa kecil, biarlah ibu ketua saja yang menanggung heheh
Ibu ketu ini adalah seorang anak remaja yang amat sangat periang dan alim *udah segini aja mujinya. Dia yang suka imam-in kami kalo mau shalat jamaah. Udah yang paling muda, dia yang paling bisa imamin...kurang malu2in apalagi coba kami para tetuah ini hahah
 
Sang Ibu Ketu
Ini adalah senyum pepsodent ibu ketu yang paling manis sejagad raya. Cantik bukan??? Mukanya aja cantik, apalagi hatinya. Beeeh..aku mah kalah pake banget. Oke skip. Ga usah dilanjutin -_-

2. Mamah mutika
Nama lengkapnya Meuthika Noor Fitriyana *semoga bener. Beliau adalah orang paling bijak sekelompok kami *doank. Dulu PKM yang pertama ketuanya dia. Beliau adalah penasihat ulung. Jadi kalo ada bikin ppt, itung2 pengeluaran yang digunakan, ketemu dosbing, itu yang ngurusin beliau ini. Pokoknya kami yang bertiga dibawah ini adalah pelaku dan oknum-oknum pemakan gaji buta, seksi rusuh dengan pompom ditangan kami haha
Beliau *rempes ternyata panggil orang beliau, ganti dia aja yang lugu adalah satu-satunya pengingkar diantara kami semua. Yah, karena hanya dia yang diam-diam udah punya pacar, alias in relationship. Kita masih berguru sama dia gimana cara memikat hati seorang lelaki. Tapi kayanya sekalipun aku berguru sama dia 100 tahun aku ga bakal pernah lulus -_-
Mamah Mutika
Rumah dia adalah basecamp kami. Yaa dibilang berantakan itu pasti. Pokoknya kamar dia adalah gudang bagi kami haha. Yang mungkin sekarang sebenarnya dia sedang mengelus dada sambal istighfar terus nyumpahin kami yang baik2 hahaha

3. Putri ga tukang tidur
Nama lengkapnya emm...Putri Tiara Rosha. Nama panggilannya putri. Besok jodoh dia namanya pangeran. Karena kalo di negeri dongeng jodohnya putri ya cuma sama pangeran. Masa mau sama raja, ketuaan kan??
Putri ini orangnya halus banget. Dari cara ngomongnya, perilakunya. Duhdeeek..beda jauh pake banget sama aku pokoknya. Kalo putri ada ekstraknya, aku mau deh beli 10 dus. Siapa tahu bisa ketularan. Kulit manggis aja ada ekstraknya, masa putri engga?haha
Dia yang rumahnya di semarang, jadi kalo lagi nakal kami minta kelompokan di rumah dia. Bilangnya si minta kelompokan diskusi, padahal itu modus banget. Modus cari makanan gretong ahaha
Putri oh Putri
Mukanya mulus banget. Semut aja kepleset kalo lewat. Jadi mungkin bisa kalo kamu pingin main plosotan, pinjem aja muka dia. Emmm tapi kayanya ga muat deh. Muka dia kan kecil ga panjang kaya plosotan hehe
Besok, dia adalah salah satu orang yang namanya bakal nampang dihalaman ucapan terimakasih skripsiku. Emm enaknya nama dia apa mama mutika dulu ya??gimana kalo nama mereka aku saling tindih menindih saja? Daripada mereka berantem cuma gara2 akuh? Kan aku ga enak hati. Aku belum siap jadi rebutan *hoeks

4. Dessy tanpa Ratnasari
Oke, khusus untuk manusia satu ini. Dessy Tri Nugraheni. Dari namanya dia anak ketiga. Tapi dari mukanya...anak ketiga juga. Dia adalah orang yang paling pinter ngeles, tadi aja dia ngeles ke bapak monev. Tapi ngelesnya bagus kok, berbobot dan bermartabat. Kalo dia buka privat ngeles, mungkin aku bakal jadi murid pertamanya
Dia yang rame dan kadang2 polos ini tingkat kenarsisannya lumayan tinggi. Kemana mana minta foto. Bu ketu lagi bikin ppt minta foto, lagi moto proses produksi minta mukanya kena, cuman satu yang aku ga ngerti. Kalo ke toilet kira2 dia minta foto ga ya? Fotoin kecoa di toilet maksudnya. Siapa tau kan dia penggemar kecoa?? Tapi dari mukanya si dia lebih pantes jadi penggemarnya rhoma irama haha
Senyum manis Dessy
Dia udah siap banget mau married. Tinggal nunggu ada ga bapak KUA yang mau nikahin dia. Calon si kayanya pasti ada lah. Ada ko des, ada. Cuma datengnya ga tau kapan terus nyasar dulu apa kagak. Yaa kita doakan saja ada pangeran berkuda putih jatuh dari genteng kamarmu, secepatnya haha
Oktober adalah target dia wisuda. Liat aja ampe sekarang dia masih ribet cari model kebaya ama sepatu yang ternyata selera dia udah ngalahin syahrini -_-

5. Ganis imoeth
Dari namanya aja udah keliatan kan aku orangnya gimana? Imut (titik) hahaha
Nama tinggi aku Nur Shinta Rengganis. Aku yang sebenernya ga tinggi sama sekali. Bentek. Emmm ga sejelek itu juga si kayanya, cuma lebih jelek dikit. Dikiit doank...ahahaha
Aku yang cerewetnya melebihi jangkrik ini hobi banget ngaret. Datang acara ga pernah bisa on time. Ga ngerti alesannya apa, kayanya jamku deh yang ketelatan *masih nyoba ngeles
Aku yang kadang-kadang datang terus curhat panjang lebar tanpa memperhatikan muka mereka yang sebenernya keliatan males banget mau dengerin. Berkat rasa ketidaktahuan diriku ini aku masih aja ga berhenti ngomong. Tapi aku yakin, dengan aku yang mempunyai 1001 daya pikat ini mereka pasti akan merindukanku. Secepatnya. Hahaha *ngarep banget dikangenin sama orang
Nur Shinta
Aku adalah orang paling makan gaji buta hahaha. dulu gegara aku sibuk aku punya dikit banget waktu buat mereka. Dan sekarang, aku menomorsatukan mereka. Mereka yang membuatku merasa benar-benar dipeluk

Inilah kami. Kami yang mempunyai tagline “salam hiuuuu”. Kami yang suka bilang, nanti kalo ada yang married harus berangkat bareng sambil pake baju kembaran terus kadonya dibuatin aksessoris dari majalah bekas hahaha. Kami yang dipertemukan oleh Tuhan, diijinkan untuk mengikuti monev dikti sampai 2x berturut turut. Kami yang sudah seperti keluarga kedua. Terikat tanpa harus mengikat. Aku akan merindukan mereka, bukan hanya kepada sebuah kebersamaan kami yang tercipta tanpa sengaja. Tapi terhadap otak-otak ini...

Sampai jumpa 6 Agustus esok di wisuda Putri. Salam Hiuuuu
 
Terikat tanpa harus mengikat
- NSR-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama