Langsung ke konten utama

Selasaku (part 1)



Hai selamat malam mblo!!!
Malam ini..sinar bulan terang temaram, liukan awan terasa sangat indah, cahaya malam redup yang romantis dan dinginnya hembusan angin malam. Sudahkah anda merasakan itu semua? Yah, biarlah aku dan hati ini yang ikut merasa. Jika kalian ingin ikut merasakan, kalian bisa isi formulir di bawah ini untuk registrasi terlebih dahulu hehe

Selasa, 15 Juli 2014
Ini adalah hari ke 17 Ramadhan. Hari dimana seharusnya aku sudah menyelesaikan bacaan Quran setengah kitab namun apa daya hati tak sampai. Semoga Tuhan masih memberi umur hingga akhir Ramadhan, masih memberiku waktu untuk menghabiskan kitab dalam kurun waktu satu bulan *ini ngapa jadi galau gini yak

Oke skip. Kalian tahu apa yang aku lakukan hari ini? Aku lelah dan tak berdaya, tak bisa move on dari kasur orang, niat pulang agak siangan biar ga tidur lagi malah sampe kossan kasurku begitu menggoda. Ia terlihat amat seksi. Lebih seksi dari Rafffi Ahmad yang lagi jogged striptis. Hari ini aku melakukan monev dikti untuk bidang PKM-K kelompok akuh yang sudah terlaksana emmm…mungkin 3 bulan. Atau 2 bulan juga aku lupa. Yang jelas belum 10 bulan, belum mbrojol soalnya cuma masih dalam tahap  perut buncit. Hahaha

Perkenalkan produk terbaru kami “i-beads aksessoris” *sambal ngasih liat salep penghilang jerawat. Ini produk bukan sembarang produk, cuma produk sembarangan hahaha. Yang dibuat oleh sekumpulan anak galau yang dulu ga ngerti harus diapain ini benda. Dan setelah jadi ternyata. .taraaaa!!! cantik bro. kamu aja kalah cantik. Iyalah, apalagi aku -_-

i-beads aksessoris adalah aksessoris yang terbuat dari gulungan kertas majalah bekas yang di varnishing yang bahasa jawanya dilapisi kaya sama semacam mirip lilin biar tahan air. Kreatif to kami?? Iyalah, siapa dulu. Ibu ketua gitu lhoch *secara itu ide bukan berasal dari otak aku haha. Ditambah dengan beberapa hiasan, manik-manik dan rantai motor yang lumayan kuat kalo dipake buat bunuh diri. Gimana?mau pesen? Ato beli? Nanti kami doain masuk surge deh. Yaa insyaallah, itu juga kalo kami belum kebanyakan doa setelah kami shalat 5waktu *itu juga sebenernya kadang masih bolong gitu haha. Bikinnya itu subhanallah, bikin mataku yang seksi ini terlihat semakin seksi, badanku semakin abohai dan orang yang liat aku semakin pingin muntah haha

Aksessoris ini punya 3 kelebihan *sambal ngacungin 3 jari
Pertama. Dia buatan tangan bahasa kerennya handmade
Kedua. Merupakan barang recycle karena terbuat dari kertas majalah bekas. Jadi bisa dibayangkan donk. Produknya aja ramah dan cinta lingkungan gitu, apalagi yang buat. Beeeh...innalillahi pokoknya haha
Ketiga. Masih amat sangat langka. Udah mirip badak bercula satu pokoknya. Cuma bedanya, kalo biar ga cepet punah badak bercula satu ini kudu dilestarikan dengan cara dikawinin. Kalo i-beads aksessoris ga usah dikawinin. Cukup menyadarkan orang-orang buat ga menganggap remeh barang “bekas” yang sebenernya masih amat sangat bisa digunakan lagi dengan versi yang berbeda tapi pacar masih sama. Kan setia hahaha *ga nyambung

Pembuatannya cukup mudah, Cuma kertas di potong dengan pola yang terserah kamu terus digulung abis itu kamu jilat terus telen *engga bercanda -_-. Jadi kertas majalah bekas di potong dengan pola tertentu terus tinggal main gulung ampe abis. Inget ya, bukan main tikung. Dosa. Mainin perasaan orang itu namanya...
Nha, gulungan2 kertas itu tinggal kamu kumpulin terus kamu rangkai menjadi aksessoris seindah mungkin.  Sebelum dirangkai dilapisi sama lapisan lilin dulu Bahasa kerennya di varnishing. Abis itu jadi deh...contohnya ya kaya gini bentuknya
Daur Ulang Majalah Bekas


Cantik bukan? Gimana masih mau ngeremehin barang bekas? Yang bekas belum tentu harus dibuang. Termasuk manusia bekas, kalo aku bukan bekas lagi. Loakan!!!hahaha

Masih gengsi? Yakin?? 
Kalo berniat bisa hubungi kami. Hati kami akan selalu terbuka untuk anda. Terbuka si, tapi udah ada isinya, kalo ga salah si udah ga muat gitu kalo mau ada yang ngisi hahaha

Selamat malam mblo. malam ini mimpiin pangeran berkuda putih bareng2 yak :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Transtheoritical Model of Change (TTM) *just for your reference

Model Transtheoretical ( Prochaska & DiClemente , 1983; Prochaska , DiClemente , & Norcross , 1992; Prochaska & Velicer , 1997) adalah model integratif perubahan perilaku . Gagasan-gagasan kunci dari teori lain dipadukan . Model ini menggambarkan bagaimana orang-orang memodifikasi masalah perilaku atau mendapatkan suatu perilaku positif . Pengorganisasian pusat gagasan dari model ini adalah tahapan perubahan ( stages of change ) . Model ini juga mencakup serangkaian variabel independen, proses perubahan , dan serangkaian ukuran hasil , termasuk decisional balance dan temptation scale . Proses perubahan ini adalah sepuluh kognitif dan aktivitas perilaku yang memfasilitasi perubahan. 1 Model Transtheoretical adalah model perubahan yang disengaja, yaitu model yang berfokus pada pengambilan keputusan individu. Pendekatan lain untuk promosi kesehatan telah berfokus terutama pada pengaruh sosial terhadap perilaku atau pengaruh biologis terhadap peri

Durian??

Hai mblogs, apa kabar? Lama aku tak bersua denganmu. Sehat kau blog-ku sayang? Tak lupakan engkau padaku? Maafkan daku selama ini sempat melupakanmu :(' Ini hari minggu. Ciee..minggu weekend. Libur yah? Libur apanya-h (-_-‘) …entahlah sejak saia jadi pengangguran * aku bold kemudian aku italic, biar sadar diri * saia tak tahu mana itu minggu dan mana itu senin. Tuhan..aku baru jadi pengangguran belum genap 2 bulan tapi rasanya sudah setahun. Itupun ga nganggur2 amat, masih kerjakan project LSM. Fiuuuuh… *sibak rambut Hari ini schedule aku pendampingan kader DBD di Semarang bawah. Tapi langit seperti tak mendukung, udara berhempas dingin, cahaya pun merem melek dan tetesan air langit belum turun juga si sebenernya hahaha * kutu kupret tingkat dewa *. Tapi yah apa daya jika perempuan cantik ini sudah membulatkan tekad jangankan hujan lebat, ga hujan aja aku samber . Lihatlah aku didepan kaca yang tidak tampak cantik sama sekali cuma terlihat agak seksi dan ng-enek-in. De

Pengamen Indonesia-h

What time is it now? Sleepy sleepy sleepy...need a hug *kode123cekcek December 25 th , 2015 Happy marry christmas for everyone who celebrates!!! Yo yo yo..kadoo mana kadoo kagak nyampe rumah. Minta kado apa dah dek? Bolehlah seperangkat alat shalat dibayar tunai bang *wakwakwak Libur akhir 2015. Liburan yang amat panjang diimbangi dengan macet yang tiada tara. Bunyi klakson akan menghiasi liburan kita kali ini yeeah.. tapi berhubung rumah aku deketnya sama rel kereta api dibanding jalan raya, bunyi gujes gujes teteuup juaraa... Aku hari ini pulang loch. Ke rumah orangtua  aku  yes, bukan ke rumah mertua *mertuamanamertua. Rumah aku ada di ujung selatan daerah perbatasan jawa tengah dan jawa barat *read:cilacap. Hari ini aku bangun gasik cuma buat pulang, malemnya nyuci ame nyetrika. Amazing ga siii akoh..one again, plus packing. Malemnyaa bobo ga tenang (-__-). Singkat cerita badan eike pegel2 terus paginya bisa dibayangin eike yang punya rambut iklan shampoo ini kerama